Memberi Informasi Wisata di Sampit

Desember 02, 2016

Menikmati Ikan Jelawat di Batu Mandi

sumber photo : smartkuliner.com



Tujuan Kuliner

Jika anda berkunjung ke kota Sampit, Kotawaringin Timur, rasanya kurang apdol apabila tidak mencoba atau merasakan kuliner disini, banyak tempat yang bisa menjadi tujuan kuliner anda, dan salah satunya adalah RM Batu Mandi.

Lokasi

Untuk menemukan tempat atau lokasi RM Batu Mandi ini tidak terlalu sulit, travel atau taxi yang anda sewa bisa mengantarkan anda sampai ketujuan. Rumah Makan ini beralamat di Jalan Baamang Hulu I Sampit, Kotawaringin Timur. Atau tepatnya berada di pinggir Sungai Mentaya.


Pelayanan yang Ramah

Setiap pengunjung yang datang ke RM Batu Mandi ini, oleh salah satu pelayannya, pengunjung akan diantar ketempat yang telah tersedia untuk memilih menu, dan setelah selesai memilih menu, pengunjung akan dipersilahkan memilih tempat duduk yang mereka inginkan. Biasanya pengunjung lebih suka memilih tempat yang mendekati pinggir sungai, karena lebih nyaman, dan bisa sambil melihat perahu klotok hilir mudik serta menikmati hembusan angin dari sungai mentaya yang spoi-spoi, menambah suasana makin mengasikan.

Desain yang Unik

sumber : smartkuliner.com

Berkunjung ke RM Batu Mandi ini selain ingin menikmati makanan yang enak, pengunjung juga dapat menikmati makan ditempat yang boleh dibilang cukup unik, kenapa unik? karena tempat ini dibikin seperti pondok-pondok yang masing-masingnya terpisah satu sama yang lain, pengunjung yang makan disini akan menjadi lebih nyaman karena mereka bisa ngumpul makan dalam satu pondok.

Menu Favorit

sumber : lihatresep.com

Hidangan atau menu yang disajikan di RM Batu Mandi ini bermacam-macam jenis ikan seperti ikan jelawat, ikan lais, ikan patin, ikan nila dan lain sebagainya, tetapi yang menjadi favorit hidangan yang biasa dicari pengunjung RM Batu Mandi ini adalah Ikan Jelawat. Mungkin sebagian pengunjung atau wisatawan yang berkunjung ke Sampit merasa penasaran, bagaimana sih bentuk dan rasanya ikan jelawat?, Seperti ikonnya kota Sampit yaitu Patung Ikan Jelawat Sampit.

Sabar Menunggu

Memang harus sedikit bersabar menunggu jika pesanan anda sudah diterima oleh pelayan, karena harus dibuatkan atau diproses dulu di dapur. Anda bisa ngobrol-ngobrol dulu sambil menyantap makanan kecil yang tersedia. Nah, disaat hidangan ikan Jelawat Bakar sudah siap tersedia dimeja, maka silahkan anda langsung tancap gas untuk menikmati ikan Jelawat bakar yang sudah ada. Selamat menikmati.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar